Saturday, December 15, 2018

Produk Bayi yang Tidak Pedih di Mata

Apa sajakah produk bayi yang tidak perih di mata? Sangat penting memilih produk tersebut sebab bayi memang sangat sensitif. Dengan memilih produk anti perih, maka bayi pun bisa lebih nyaman saat dimandikan.
Berikut ini sejumlah produk terbaik Sleek Baby yang memiliki keunggulan tidak perih saat mengenai mata.
1. Sabun bayi
Sleek memiliki produk sabunbayi tidak pedih dimata. Produk ini jenis sabun cair sehingga juga memudahkan orangtua saat ingin memandikan si kecil.
Sabun cair ini mengandung bahan alami seperti chamomile dan oatmilk yang berguna untuk mempertahankan kelembaban kulit bayi. Produk tersebut juga sudah dites secara dermatologis dan hasilnya aman untuk bayi. Karena memiliki kandungan pH 5.5 yang sesuai dengan kebutuhan si kecil.
Untuk menggunakannya pun mudah. Sabun cair ini bisa kita tuangkan isinya ke tangan dan kemudian diusapkan ke tubuh bayi. Penggunaan yang teratur akan mempertahankan kulit bayi selalu lembut dan sehat.

2. Sleek Shampoo dan Sabun
Sleek baby juga memiliki produk hair and body wash yang cocok bagi si kecil. Selain dapat difungsikan sebagai sabun bayi tidak pedih dimata, juga bisa sekaligus sebagai shampoo.
Kandungan alaminya aman bagi bayi. Selain itu juga terdapat kandungan formula antibakteri yang secara efektif bisa membunuh bakteri yang menyebabkan terjadinya iritasi.
Penggunaan produk ini sangat praktis. Karena dalam satu kemasan bisa sekaligus digunakan untuk sabun sekaligus shampoo.
Nah itulah dua produk Sleek baby yang akan selalu dibutuhkan setiap kali si kecil hendak mandi.
Selain itu, kita juga bisa melengkapinya dengan produk bayi lainnya seperti pembersih botol Sleek Baby yang memiliki fungsi untuk membunuh bakteri di dalam botol. Produk ini paraben free sehingga aman bagi bayi.
Keunggulan lainnya adalah tangan bunda akan tetap lembut sebab kandungannya aman.
Lengkapi juga dengan sabun cair khusus pakaian bayi dari Sleeek. Produk ini berbentuk deterjen cair yang memiliki kandungan alami sehingga aman bagi kulit bayi. Deterjen ini akan menghilangkan noda membandel pada baju bayi sekaligus menjaga pakaian bayi tetap dalam keadaan lembut.
Produk Sleek Baby memang didedikasikan khusus untuk anak bayi. Dengan pengalaman bertahun-tahun serta sistem produksi yang terjamin aman, membuat produknya sangat cocok bagi bayi dan balita Indonesia.