Tuesday, April 2, 2019

Tingkatkan rasa kepercayaan dirimu dengan ketiak cerahmu

Ketiak hitam atau gelap tentu membuat perempuan menjadi kurang percaya diri. Karena masalah ketiak hitam ini, banyak dari kita yang akhirnya tak berani mengenakan pakaian dengan lengan terbuka. Ada banyak cara untuk bisa mencerahkan ketiak hitam. Namun sebelumnya, Girls harus tahu apa yang menjadi penyebab ketiak hitam:

  • Terlalu Sering Mencukur. Kalian tentu ingin menjaga penampilan ketiak, karenanya kalian rutin mencukur untuk menghilangkan bulu-bulu yang menganggu. Namun ternyata mencukur bulu ketiak menyebabkan peradangan dan akhirnya membuat ketiak menjadi hitam.
  •  Penumpukan Sel Kulit Mati. Bintik-bintik hitam di area ketiak adalah hasil dari sel kulit mati yang menumpuk, sehingga pada akhirnya membuat ketiak menjadi hitam.
  • Mengalami Acanthosis Nigricans. Acanthosis nigricans merupakan sebuah kondisi medis yang menyebabkan perubahan warna kulit dari cokelat muda ke hitam di leher, di bawah lengan, atau di selangkangan. Hal ini dapat berhubungan dengan produksi insulin atau gangguan kelenjar dan biasanya terjadi pada orang yang kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Salah Memilih Deodoran. Beberapa deodoran mengandung bahan-bahan seperti alkohol, pewangi, dan antiperspiran seperti aluminium klorida yang menyebabkan iritasi, yang dapat menyebabkan perubahan warna. Pilihlah deodoran yang memberikan manfaat mencerahkan kulit agar warna kulit ketiak tetap terjaga.
Dari keseluruhan penyebab ketiak menghitam penyebab keempatlah yang mampu kita tanggulangi dengan mudah. Memilih deodorant yang tepat bagi ketiak kita agar kulit ketiak tidak menghitam memang tidaklah mudah. Namun saat ini kalian tidak perlu lagi khawatir karena sudah tersedia produk yang mampu membantu menjaga dan mengembalikan putih cerah kulit ketiakmu. Produk deodorant roll on pemutih bisa menjadi salah satu solusi terbaikmu untuk menjaga kulit cerah di bagian ketiakmu.
Produk deodorant rollon pemutih sudah banyak di pasaran, sehingga kalian tak perlu khawatir akan kesulitan menemukan produknya. deodorant roll on pemutih mampu membuat ktingkat kepercayaan diri kalian bertambah, tak perlu lagi khawatir menggunakan baju tanpa lengan ataupun berlengan pendek. Untuk info selengkapnya anda dapat mengunjungi https://www.nivea.co.id/article/deodorant/hal-yang-harus-kamu-ketahui-tentang-ketiak.